Kenal Lebih Dekat dengan Ayu Khoirunita, Istri Muda Bupati Bangkalan yang Hobi Menembak dan Menyelam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kenal Lebih Dekat dengan Ayu Khoirunita, Istri Bupati Bangkalan yang Hobi Menembak dan Menyelam

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Selasa, 12 November 2019 13:29 WIB

Ayu Khoirunita, istri kedua Bupati Bangkalan, Abdul Latif Imron Amin. (foto: Instagram/@ayukhoirunita)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Nama sempat mengejutkan masyarakat Bangkalan setelah Zainab Zuraidah, istri Abdul Latif Imron Amin kedapatan menandatangani surat pernyataan bersedia dipoligami atau dimadu. Surat itu beredar di media sosial.

Beredarnya surat itu bersamaan dengan berhembusnya kabar, bahwa menikah lagi dengan wanita lain, yakni . Meski Ra Latif -sapaan - belum pernah memberikan pernyataan resmi, namun kemesraan yang ditunjukkan keduanya di media sosial seakan membenarkan bahwa keduanya telah menikah.

(foto: Instagram/@ayukhoirunita)

Bahkan, baru-baru ini membagikan kabar bahagia jika dirinya telah berbadan dua, alias hamil. Kabar itu dibagikan lewat akun instagramnya @ayukhoirunita. Dia juga baru saja menggelar tasyakuran hamil 7 bulan atau biasa disebut tingkepan. Prosesi tingkepan itu juga dibagikannya lewat instagramnya, beberapa hari lalu.

(foto: Instagram/@ayukhoirunita)

Hingga kini, masih banyak yang bertanya-tanya, seperti apa sosok istri muda Ra Latif?

Hasil penelusuran dari wartawan BANGSAONLINE.com lewat akun instagram @ayukhoirunita, diketahui bahwa merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara.

Perempuan yang akrab dipanggil Ayu ini lahir di Palembang, 27 Juli 1993. Tiga saudaranya laki-laki. Kakak dan adiknya berprofesi sebagai abdi negara.

Sedangkan Ayu sendiri merupakan lulusan bidan dan menyandang gelar D4 dari Sekolah Tinggi Kesehatan Yayasan Mitra Adiguna, Jurusan Bidan Pendidik. Ayu diketahui memiliki klinik bidan sendiri yang terletak di Banyuasin, Palembang.

Mempunyai paras yang cantik, Ayu sempat masuk 20 besar finalis Hijab Hunt Palembang 2016 yang digelar oleh salah satu televisi swasta. Sayangnya, saat itu dia gagal lanjut ke babak 3 besar. 

Selain cantik, perempuan 26 tahun ini juga berbakat menampilkan tarian seni burung merak yang ia kombinasikan dengan salsa.

Tidak hanya itu, Ayu juga pernah menjadi finalis Bujang Gadis Palembang 2016, serta aktif mengikuti ajang kecantikan lainnya, seperti Wedding Expo 2016 dan menjadi model di berbagai event.

Ayu juga memiliki hobi yang jarang ditekuni para wanita lain. Berdasarkan postingan di instagramnya, Ayu hobi menembak. Juga menyelam. Ia sering memperlihatkan kemampuan menyelam dan menembaknya di akun media sosialnya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video