Ukur Elektabilitas dan Popularitas Bakal Calon, Golkar Gresik Gandeng 8 Lembaga Survei | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ukur Elektabilitas dan Popularitas Bakal Calon, Golkar Gresik Gandeng 8 Lembaga Survei

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Selasa, 12 November 2019 11:03 WIB

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Gresik, Suberi saat mengambil formulir pendaftaran di DPD Golkar. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Terhitung sampai Senin (11/11) kemarin, sudah ada 8 pengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) di DPD sejak dibuka pada 3 November lalu.

Ke-8 pengambil formulir itu adalah Pengurus MKGR Suprihasto, Pengusaha Tri Putro Utomo, mantan Kepala DPM PTSP Agus Mualif, Ketua DPC Gerindra Gresik Asluchul Alif, Ketua DPC PPP Gresik Achmad Nadlir, Pengusaha Ahmad Effendy Noor, Wakil Ketua DPC Demokrat Gresik Suberi, dan Pengusaha Sueb Abdullah.

Ketua DPD Ahmad Nurhamim mengatakan, para pendaftar diharuskan mengikuti sejumlah tahapan yang telah ditentukan oleh Golkar. "Semua pendaftar baik kader maupun non kader akan mengikuti semua tahapan penjaringan," ujar Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (12/11).

Menurut Nurhamim, tahapan terakhir yang akan dilakukan DPD kepada para calon sebelum dikirim ke DPP melalui DPD adalah melakukan pleno diperluas dan menggelar pemaparan visi misi para bakal calon.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video