​Emilia Clarke Game of Thrones ingin Jadi Pacar James Bond 007

Editor: Choirul
Senin, 11 November 2019 14:00 WIB

Emilia Clarke, dalam Game of Thrones. foto: internet

BANGSAONLINE.com - Emilia Clarke, bintang di Game of Thrones, menyatakan ingin menjadi pacar James Bond 007. Hal ini diungkapkan Emilia, sehari setelah Daniel Craig berkomentar miring terkait perannya sebagai James Bond 007, dan menyatakan mundur.

Emilia yang di dalam Game of Thrones berperan menjadi Daenerys Targaryen, sangat dipuja penyuka film ini, telah mengungkapkan senang bermain sebagai pacar 007. Daniel sendiri, telah bermain sebagai James Bond selama 13 tahun.

Saat ditanya Empire tentang peluang menjadi pacar James Bond, Emilia langsung teriak: "Ya tentu saja!" dia berteriak, "Ya ampun! James Bond selalu punya daya tarik. Keren!".

Saat ini, disiapkan film James Bond yang akan dirilis April 2020, dengan judul No Time To Die.

Isu beredar, Daniel telah menandatangani untuk film lain. Dia juga berkomentar kurang sedap soal perannya sebagai agen 007. Ditanya wartawan, apa Daniel ikut dalam film James Bond-nya ke lima? Dia menjawab sinis, "Saya lebih suka memotong pergelangan tangan saya."

Ada desas-desus, artis Inggris Lashana Lynch, yang bermain dalam Kapten Marvel, juga akan dilibatkan dalam 007. Dia adalah artis hitam pertama yang ambil peran dalam 007.

Saat ini, Emilia main bersama bintang dalam film Crazy Rich Asians, Henry Golding, dalam film Last Chrismas. 

 

sumber : mirror.co.uk