Meriahnya Peringatan Hari Jadi SMPN 5 Pamekasan ke-35 Tahun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Meriahnya Peringatan Hari Jadi SMPN 5 Pamekasan ke-35 Tahun

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Minggu, 10 November 2019 22:15 WIB

Kepala SMPN 5 Pamekasan Sulistyawaty, S.Pd., M.Pd. saat memotong tumpeng dalam acara peringatan hari jadi yang ke-35.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-35 tahun 2019, SMPN 5 Kabupaten Pamekasan menggelar berbagai kegiatan. Di antaranya Jalan Jalan Sehat (JJS) berhadiah yang diikuti ratusan siswa dan wali murid, juga para guru.

Rangkaian acara Hari Ulang Tahun SMPN 5 Pamekasan yang berlangsung meriah ini digelar selama 2 hari, yakni mulai Sabtu (09/11) sampai dengan Minggu (10/11).

"Kegiatan ini adalah bentuk mengapresiasikan kegiatan penguatan karakter siswa dan gerakan literasi siswa literasi sekolah yang memang dicanangkan oleh pemerintah mengaktualisasikan tentang kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMP 5 Pamekasan," tutur Kepala SMPN 5 Pamekasan Sulistyawaty, S.Pd., M.Pd. di sela-sela kegiatan tersebut, Ahad (10/11/19) kemarin.

"Mulai kemarin para siswa menggelar bazar yang menampilkan prakarya dan kuliner yang memang diprogramkan tentang kewirausahaan," ujarnya.

Selain itu, para siswa-siswi juga menampilkan seni drama, tari-tarian, musik karawitan, serta ada pencak silat dan taekwondo. "Semua Ini tentunya untuk meningkatkan mutu pendidikan di SMPN 5 Pamekasan," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sekolah Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video