Grand Final Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran V di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Grand Final Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran V di Surabaya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Jumat, 08 November 2019 20:17 WIB

Para pemenang Oneprix IMC 2019 putaran IV, Oktober lalu. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship memasuki putaran akhir pada seri perdananya tahun 2019. Ajang balap motor nasional yang merupakan kerja sama antara PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM), Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan tvOne sebagai official broadcaster akan digelar pada Minggu, 10 November 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo, .

Menjelang Kejuaraan Nasional Oneprix IMC Putaran 5, duka mendalam datang bagi seluruh pecinta Oneprix. Afridza Syach Munandar yang merupakan pembalap Oneprix kelas expert wafat setelah mengalami kecelakaan saat mengikuti ajang balap motor Asian Talent Cup (ATC) di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu, 2 November 2019 lalu.

Afridza merupakan pembalap dengan karier yang gemilang, termasuk di Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019, ia berada di posisi kedua klasemen dengan 107 poin. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kami turut berduka dan merasa kehilangan atas berpulangnya Afridza Syach. Alhamarhum merupakan pembalap yang sangat berprestasi. Pada Kejurnas Oneprix pun Alhamarhum sering kali naik podium, bahkan kandidat juara umum kelas expert seri 2019. Terima kasih sudah menjadi inpirasi bagi kita semua, semoga Allah subhanahu wa ta’ala menerima amal ibadah almarhum dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah subhanahu wa ta’ala," ujar Direktur OMM Imam Sulistio kepada wartawan, Jumat (8/11).

Grand Final Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 masih dibuka untuk 3 kelas utama, yaitu Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), Rookie (Bebek 150cc Standart).

OMM juga masih membuka kelas Expert Challenge untuk para riders yang belum berhasil masuk ke 24 grid di kelas Bebek 150cc Tune Up (Expert) dan kelas ECU Standard dengan usia maksimal 12 tahun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video