Kepala Diskominfo Pacitan Bantah Ada Pelayanan BPJS di Rumah Sakit Bintang 5 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala Diskominfo Pacitan Bantah Ada Pelayanan BPJS di Rumah Sakit Bintang 5

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Jumat, 08 November 2019 17:15 WIB

Kepala Dinas Kominfo Pacitan, Rachmad Dwiyanto. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pacitan Rachmad Dwiyanto, membantah adanya pelayanan bagi peserta BPJS di rumah sakit bintang 5.

"Kabar tersebut tidak benar alias hoax. Sebab tidak ada pelayanan rumah sakit seperti hotel bintang lima. Yang ada rumah sakit itu kelas A, B, C, dan D. Karena itu, masyarakat kami imbau lebih selektif dan waspada untuk men-share setiap pemberitaan. Sebab UU ITE jelas mengatur adanya sanksi bagi penyebar berita hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya," kata Rachmad, Jumat (8/11).

Menurut Rahmad, justru saat ini pemerintah tengah dipusingkan adanya rencana kenaikan tarif iuran bagi peserta BPJS kesehatan. Satu sisi, kenaikan tarif tersebut bisa membuat pelayanan terhadap anggota semakin meningkat. Namun di sisi lain, Rachmad khawatir hal itu justru membuat sistem pelayanan BPJS akan semakin terpuruk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video