Kaskoarmada II Terima Kunjungan Pasis Sesko Malaysia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kaskoarmada II Terima Kunjungan Pasis Sesko Malaysia

Editor: .
Wartawan: Devi Fitri
Jumat, 08 November 2019 17:01 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto menerima kunjungan Perwira Siswa n Armed Forces Command and Staff College di Markas Komando Armada II, Kamis (7/11) kemarin.

Para pasis (Perwira Siswa) yang sedang menempuh pendidikan setingkat sesko angkatan ini terdiri dari tiga matra Tentara Diraja , darat, laut dan udara. Nampak di antaranya pasis tamu dari mancanegara, yakni Thailand, Filipina, Pakistan, Australia, Saudi Arabia, dan juga Indonesia. Mereka adalah perwira menengah dengan pangkat Mayor hingga Letkol.

Kaskoarmada II dalam sambutannya saat mengawali acara menyampaikan apresiasi dan permohonan maaf dari Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto, yang berhalangan hadir karena tugas penting lainnya yang tidak dapat ditinggalkan.

Iwan berharap kunjungan ke ini dapat bermanfaat bagi para perwira siswa dari negeri jiran tersebut, terutama dapat melengkapi kepentingan studi mereka. "Semoga kunjungan ini membawa manfaat besar juga untuk kelangsungan kerja sama dalam berbagai bidang antara Indonesia dengan , juga saling pengertian antar kedua negara," tandas Iwan.

Di samping itu, dengan nada ringan, Iwan juga menyampaikan agar para perwira siswa dan pendamping menyempatkan waktu menikmati Surabaya dengan segala keunikan dan kekayaan kulinernya yang khas.

Dalam kesempatan ini, Kaskoarmada II juga mengenalkan beberapa pejabat teras utama di jajaran . Para Pasis pun disuguhi tayangan video mengenai profil dan penjelasan singkat tentang oleh Komandan KRI Frans Kaisiepo-368 Letkol Laut (P) I Gede Putu Iwan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Malaysia Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video