Selaput Darah Keperawanan Putri Rapper TI Dicek Setiap Tahun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selaput Darah Keperawanan Putri Rapper TI Dicek Setiap Tahun

Editor: Choirul
Kamis, 07 November 2019 21:53 WIB

Rapper TI, istri dan putri mereka. foto: thesun

BANGSAONLINE.com - Rapper TI (39) menjaga putrinya, Deyjah (18) agar tetap mempertahankan selaput darah. Kini, sang putri telah berusia 18 tahun, dan pemeriksaan terakhir yang dilakukan dokter menyatakan, sang putri masih .

TI selalu menemani putrinya yang berusia 18 tahun ke dokter kandungan setiap tahun untuk memastikan bahwa ia masih .

Pelantun The Whatever You Like mengakui, membawa putrinya pada pemeriksaan tahunan untuk mengonfirmasi bahwa selaput dara remaja tidak rusak.

"Saya akan mengatakan pada ulang tahunnya yang ke-18, selaput dara masih utuh. Deyjah yang berusia 18 tahun, baru saja lulus sekolah menengah sekarang dan dia menghadiri tahun pertamanya di perguruan tinggi. Kita tidak hanya membicarakannya [tentang seks], tapi secara rutin tahunan ke dokter kandungan untuk memeriksa selaput dara."

"Jadi, kami ke dokter kandungan setelah perayaan ulang tahunnya. Kami awali ketika dia masih berusia 16 tahun, dan akan terus berlanjut, sampai dia benar-benar dewasa atau menikah,” katanya. "Biasanya seperti sehari setelah pesta, dia menikmati hadiahnya. Aku menempelkan catatan tempel di pintu: 'Gyno. Besok. 9:30'.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: thesun

 

sumber : thesun

Berita Terkait

Bangsaonline Video