Kunjungi Pesantren An-Nur 1, Pangdam Brawijaya Beri Motivasi Santri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Pesantren An-Nur 1, Pangdam Brawijaya Beri Motivasi Santri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Kamis, 07 November 2019 19:08 WIB

Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi disambut Pengasuh Pondok Pesantren Annur 1, KH. Ahmad Fahrur.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi yang melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren An-Nur 1, Kecamatan Bululawang, disambut Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi Rabu (6/11) sore.

Kunjungan ini dalam rangka silahturahi, dengan forkopimda yang ada di Kabupaten Malang, sekaligus bertatap muka langsung dengan para santri yang berada di Ponpes An Nur Bululawang.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam berkesempatan memberikan motivasi kepada para santri yang berada di ponpes tersebut. Dalam arahannya, Pangdam menyampaikan bahwa sebagai santri harus dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dalam menimba ilmu pengetahuan. Karena pada saat ini dunia terus berkembang, diiringi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video