HUT ke-18, PIKPG Gelar Baksos dan Kampanyekan Cerdas Berplastik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT ke-18, PIKPG Gelar Baksos dan Kampanyekan Cerdas Berplastik

Editor: ___
Wartawan: Syuhud
Kamis, 07 November 2019 14:06 WIB

Launching logo PIKPG saat peringatan HUT PIKPG ke-18. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Perkumpulan Istri Karyawan Petrokimia Gresik (PIKPG) menggelar acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 di Gedung Serbaguna Tri Dharma Petrokimia Gresik, Kamis (7/11).

Ketua PIKPG, Kuntari Laksmitadewi Wahyuningdyah menyatakan, bahwa rangkaian HUT PIKPG tahun ini banyak diisi dengan kegiatan kekinian, yakni mampu menampung aspirasi anggota milenial yang saat ini mendominasi organisasi.

Tema yang diusung dalam HUT kali ini adalah "Dengan Semangat Milenial Bersinergi untuk Mandiri". Rangkaian kegiatan HUT PIKPG dilaksanakan selama 3 hari terpisah, diawali dengan edukasi cerdas berplastik untuk masyarakat di Balai Kelurahan Lumpur, Sabtu (2/11) lalu.

"Kegiatan ini sebagai upaya kami mendukung pemerintah dalam mengatasi isu lingkungan nasional. Sampah plastik saat ini masih menjadi masalah yang harus dijalankan bersama solusinya," ujar Kuntari Laksmitadewi Wahyuningdy.

Tata, begitu dia akrab disapa, mengungkapkan edukasi cerdas plastik untuk warga sekitar juga merupakan dukungan PIKPG terhadap komitmen cerdas berplastik yang dijalankan Petrokimia Gresik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video