Smartfren Gelar Silaturrahim dengan Wartawan Pamekasan, Kenalkan Program SmartPoin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Smartfren Gelar Silaturrahim dengan Wartawan Pamekasan, Kenalkan Program SmartPoin

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Kamis, 07 November 2019 05:35 WIB

Sejumlah wartawan Pamekasan bersama pihak SmartFren foto bareng saat acara silaturrahim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Smarfren North East Java Cluster 19 Madura kembali menggelar silaturrahim dengan sejumlah wartawan Pamekasan. Kali ini dilaksanakan di Kunyah-Kunyah Cafe dan Resto, Jalan Kesehatan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (6/11/19).

Dalam acara itu, pihak Smartfren membeberkan program SmartPoin 2.0. Program ini merupakan Program Loyalty Pelanggan yang diluncurkan sebagai bentuk apresiasi yang diberikan Smartfren kepada pelanggannya yang berbasis aplikasi MySmartfren.

Regional Brand Activation North East Java Smartfren, Ales Sheila Hadysara mengatakan, pelanggan yang telah menginstall atau memperbarui aplikasi MySmartfren di ponselnya, dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki.

SmartPoin sendiri merupakan poin reward yang didapat pelanggan setelah melakukan pembelian paket internet atau aktivitas lain yang menggunakan pulsa, seperti menggunakan layanan telepon (VoLTE) dan SMS.

"Setelah melakukan aktivitas tersebut, pelanggan akan mendapat kesempatan memutar koin emas untuk mendapatkan SmartPoin," kata Ales Sheila Hadysara.

"Melalui aplikasi MySmartfren, pelanggan juga dapat menukar SmartPoin dengan berbagai macam kupon atau voucher diskon," sambung dia.

Ales Sheila Hadysara juga mengutakaran, SmartPoin dapat ditukar dengan kupon undian Program Undian Smartfren WOW dengan hadiah utama Rumah, Mobil, Motor, serta ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah.

Selain itu, pelanggan juga dapat menukar SmartPoinnya dengan beragam Paket Internet Smartfren, atau kupon diskon produk makanan dan minuman (F&B) serta kupon diskon agensi perjalanan (tour and travel).

"SmartPoin kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi Smartfren terhadap pelanggan atas kepercayaannya menggunakan layanan Smartfren sebagai sarana telekomunikasi yang digunakan," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video