Bapak dan Anak di Bangkalan Kompak Jadi Pengedar Narkoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bapak dan Anak di Bangkalan Kompak Jadi Pengedar Narkoba

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Rabu, 06 November 2019 12:53 WIB

Kapolres Bangkalan Rama S. Putra didampingi Wakapolres Kompol Hendy Kurniawan AKP Sukrisno serta Kasubbag Humas Iptu Suyitno saat press rilis terkait pengedar narkoba anak dan bapak di Galis Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pria berinisial M (43) beserta anaknya berinisial MI (22) diringkus Satreskoba Polres Bangkalan karena kompak menjadi pengedar narkoba jenis sabu. Warga Desa Lantek, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan itu ditangkap polisi di rumahnya pada tanggal 30 Oktober lalu.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menyatakan, petugas berhasil menemukan 100 gram narkotika jenis sabu yang sudah dikemas dan siap diedarkan saat proses penangkapan.

"Dalam kasus ini, bapak bertugas mengambil barang ke Y yang saat ini menjadi DPO dengan cara transaksi dilempar dengan tas kresek hitam. Kemudian dibawa pulang ke rumahnya untuk dilakukan penimbangan dan dijual," jelas Rama kepada media, Selasa (05/11/2019) kemarin.

Menurut mantan Kasubdit III Tipukor Polda Jatim ini, M berperan sebagai penyedia barang haram tersebut, termasuk mengambil dari pemasoknya. "Sedangkan anaknya sebagai penjual melayani para pembeli," ujarnya.

Diketahui dari 100 gram yang dibeli, sudah ada 14 gram yang diedarkan. Sedangkan untuk proses pemesanannya sendiri menggunakan via telepon dengan memberikan barang terlebih dahulu, kemudian baru dibayarkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   narkoba bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video