DPRD Ngemoddih Are Deddinah Kabupaten Pamekasan SE Kapeng 489 Taon 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPRD Ngemoddih Are Deddinah Kabupaten Pamekasan SE Kapeng 489 Taon 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Senin, 04 November 2019 23:09 WIB

Suasana Sidang Paripurna Istimewa yang digelar DPRD Pamekasan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-489.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pamekasan (DPRD) dalam memperingati jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-489 tahun 2019 menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pamekasan, Senin (04/11/19).

"Ngemoddih Are Dhaddinah Kabupaten Mekkasen SE Kapeng 489 Taon 2019" yang dilaksanakan di gedung DPRD Pamekasan tersebut menggunakan bahasa daerah Madura.

Rapat Paripurna Istimewa 2019 ini mengambil tema Merajut Bingkai Keragaman Melalui Momentum Hari Jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-489 Pamekasan Menuju Pamekasan Hebat (Rajjah, Bhajjrah, tor Parjhugah).

Selain menggunakan bahasa Madura, semua undangan yang hadir juga berbusana batik disertai odeng. Seperti Wakil Bupati Pamekasan Raja'e, Ketua DPRD beserta seluruh anggota, Forkopimda, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta seluruh ketua partai politik dan ormas di Kabupaten Pamekasan.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman dalam bahasa Madura mengucapkan selamat Hari Jadi untuk Kabupaten Pamekasan. Dia bersyukur karena Kabupaten Pamekasan mendapatkan banyak penghargaan, di antaranya kabupaten ini mendapatkan penghargaan layak pemuda yang diterima langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, rekor MURI untuk Mall Pelayanan Publik tercepat, juga berbagai prestasi yang lain

“Saya sangat berterima kasih kepada saudara bupati dan wakil bupati yang sudah mengharumkan nama baik Pamekasan, walaupun baru menjabat selama setahun," ungkap politikus PPP tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video