Soal Terkuncinya GBT, Pemkot Surabaya Sebut Ada Miss Komunikasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Soal Terkuncinya GBT, Pemkot Surabaya Sebut Ada Miss Komunikasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Senin, 04 November 2019 18:08 WIB

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dispora Surabaya, Edi Santoso. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) angkat bicara soal terkuncinya Stadion (GBT) saat dikunjungi Menteri Pemuda dan Olahraga () Zainudin Amali (GBT), Ahad (3/11) kemarin.

mengaku tak tahu kalau saat akan berkunjung ke GBT. Hal ini disampaikan Kepala Bagian Humas Febriadhitya Prajatara. Menurutnya, tidak ada informasi yang diterima jika akan berkunjung ke GBT. Justru, ia baru tahu sudah berada di GBT dari awak media.

“Saya mendampingi Ibu Wali Kota sepanjang siang hari. Sama sekali tidak ada informasi mengenai kunjungan . Tiba-tiba ada wartawan yang telpon saya menginformasikan bahwa sudah di GBT,” ujarnya.

Febri, sapaan Febrianto menegaskan, dari segi keprotokolan, tentu akan menyambut dan mendampingi kalau ada pejabat negara yang berkunjung, apalagi ini selevel menteri.

“SOP di kami pasti didampingi, hanya saja sama sekali tidak ada informasi mengenai hal itu,” tegas mantan Kabid Pengembangan Sumber Daya Satpol PP Kota Surabaya ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video