Trauma Tak Mau Sekolah, Orang Tua Siswa SMPN di Blitar Korban Bullying Mengadu ke Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Trauma Tak Mau Sekolah, Orang Tua Siswa SMPN di Blitar Korban Bullying Mengadu ke Polisi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 04 November 2019 16:07 WIB

Ilustrasi

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Orang tua siswa kelas VII sebuah SMPN di Kabupaten mengadu ke Satreskrim Polres . Pengaduan ini dilakukan setelah si anak trauma tak mau sekolah karena menjadi korban bullying teman-temanya sendiri.

"Minggu siang kemarin orang tua korban datang ke Satreakrim Polres untuk membuat pengaduan. Kemudian diarahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk penanganan selanjutnya," ungkap Kapolres AKBP Budi Hermanto, saat dikonfirmasi, Senin (4/11/2019).

Menanggapi aduan ini, Unit PPA merespons cepat dengan langsung melakukan penyelidikan, serta memintai keterangan keluarga korban dan korban. Selain itu, petugas juga menggali informasi ke sekolah tempat aksi bullying tersebut dilakukan.

"Nah hari ini mengingat TKP berada di sekolahan, untuk mempermudah penyelidikan, tim menggali informasi ke sekolah tersebut," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video