Kemenag Jatim Monev Bantuan Operasional FKUB dan Desa Sadar Kerukunan di Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kemenag Jatim Monev Bantuan Operasional FKUB dan Desa Sadar Kerukunan di Tuban

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Suwandi
Minggu, 03 November 2019 21:50 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kasubbag Hukum dan KUB Kanwil Kemenag Provinsi Jatim beserta tim melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) bantuan operasional kerukunan umat beragama dan bantuan desa sadar kerukunan, di Aula Baznas Tuban di Jalan Pramuka, yang juga merupakan sekretariat kantor FKUB, Ahad (3/11/2019). 

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Ketua FKUB, pengurus FKUB, dan Pranata Humas .

Ketua FKUB Kabupaten Tuban, KH. Masduqi menyampaikan, kerukunan umat beragama merupakan faktor penting untuk mencapai sebuah kesejahteraan hidup di negeri ini. "Oleh karena itu, dengan keberagaman yang dimiliki harus bisa dikelola dengan baik. Tujuannya, agar keharmonisan yang berlangsung selama ini dapat terjaga dari ancaman, gesekan dan konflik sosial," katanya.

"Visi misi dan program FKUB Tuban dan kegiatan Desa Sadar Kerukunan di kecamatan Kingking, Kecamatan Tuban adalah sebagai informasi. Kabupaten Tuban termasuk salah satu penerima bantuan desa sadar kerukunan dari enam kabupaten di Jawa Timur yang menerima bantuan," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video