​Peringati Hari Pahlawan, BAS Gelar Lomba Mancing di Waduk Kalitengah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Peringati Hari Pahlawan, BAS Gelar Lomba Mancing di Waduk Kalitengah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 03 November 2019 20:12 WIB

Para juara lomba mancing yang digelar BAS.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Pahlawan, Brother Angler's (BAS) menggelar lomba mancing di Waduk Kalitengah Tanggulangin, sisi Utara tanggul kolam penampungan luapan lumpur, Minggu (3/11).

Acara Casting Competition 2K19 ini bertambah meriah karena didatangkan bintang tamu Cepy Yanwar, pembawa acara sebuah televisi nasional.

Ada hadiah utama, puluhan doorprize dan voucher senilai Rp 50 ribu dari Java Fishing Surabaya.

Ada sebanyak 150 lebih peserta yang ikuti acara lomba gabus tersebut. Uniknya, dalam kategori juara dalam lomba ini, tak hanya panjang dan besar ikan yang berhasil menggondol umpan tiruan atau hiasan tersebut. Namun, disertakan juga hadiah untuk kategori ikan terkecil yang berhasil dipancing oleh peserta lomba. Juara 1 dalam lomba ini didapatkan Anang yang berhasil mendapatkan ikan gabus sepanjang 57 centimeter.

"Yang dapat ikan gabus terpanjang, dapat juara 1 dan berikutnya. Begitu juga kategori ikan terkecil yang berhasil diangkat, juga kami beri hadiah," kata Ketua BAS Yudhistira.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video