Kafilah Tuban Juara MTQ 2019, Bupati Huda: Jangan Terlalu Berbangga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kafilah Tuban Juara MTQ 2019, Bupati Huda: Jangan Terlalu Berbangga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 03 November 2019 18:05 WIB

Ketua TP PKK Jatim Arumi Bachsin memberikan trofi juara umum MTQ Jatim kepada Bupati Tuban, H Fathul Huda.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , H. Fathul Huda meminta Kafilah agar tidak terlaku berbangga diri, meski Kabupaten mendapatkan juara umum ajang ke-28.

"Rasa syukur dan alhamdulillah sudah mendapat prestasi luar biasa ini. Namun, saya berpesan agar kafilah untuk tidak terlalu berbangga diri," ujar Bupati Huda seusai mengikuti acara penutupan MTQ ke-28 di Alun-alun, Sabtu (2/11) malam.

Menurutnya, prestasi yang diraih ini harus dihayati sebagai karunia dari Allah. "Selanjutnya, terus berupaya mengembangkan potensi diri untuk menjadi lebih baik. Oleh sebab itu, pemkab akan terus meningkatkan kesejahteraan guru TPQ serta pendidik lainnya," katanya.

"Dengan ikut dilibatkannya Kabupaten dalam program Pemprov Jatim yaitu Milineal Job Center, Pemkab akan memberi prioritas guru-guru TPQ untuk diikutkan program tersebut," ujar Bupati Huda.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Wali ini juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada kafilah. "Kami berharap seluruh Kafilah mendapatkan kesan positif di Bumi Wali ini," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video