70 Kafilah Bangkalan yang Dikirim ke MTQ Jatim Gagal Membawa Juara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

70 Kafilah Bangkalan yang Dikirim ke MTQ Jatim Gagal Membawa Juara

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Minggu, 03 November 2019 05:56 WIB

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron Amin memberikan keterangan saat dikonfirmasi terkait kegagalan Kafilah Bangkalan di MTQ Jatim ke-28 di sela-sela pembukaan Pekan Raya Bangkalan di Alun-alun Bangkalan, Sabtu (2/11).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Jatim ke XXVIII digelar di Kabupaten Tuban, Sabtu (02/11/2019) malam pukul 19.00 WIB.

Kabupaten Bangkalan mengirimkan sebanyak 70 kafilah di MTQ Jatim ke-28 yang dilaksanakan sejak tanggal 26 Oktober hingga 2 November 2019. 

Acara yang dibuka langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa ini memperlombakan tujuh cabang, yakni Tilawah Alquran, Hifdhil Quran, Tafsir Alquran, Fahmil Quran, Syarhil Quran, Khath Alquran, dan Makalah Alquran.

Namun hasil pantauan bangsaonline.com di media center www.musabaqah.id, bahwa dari ke-7 jenis perlombaan ini, delegasi dari Kabupaten Bangkalan belum bisa memberikan prestasi sama sekali di ajang yang diikuti sebanyak 1.327 perserta ini.

Peserta dari Kabupaten Bangkalan harus tergeser di babak penyisihan dengan kualifikasi skor yang cukup rendah dibandingkan dengan kabupaten lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video