Pentingnya Aktivitas Fisik, Dorong Daya Tahan Tubuh Anak Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pentingnya Aktivitas Fisik, Dorong Daya Tahan Tubuh Anak Surabaya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Sabtu, 02 November 2019 21:53 WIB

Pakar tumbuh kembang anak dari RSUD Dr. Soetomo Surabaya, Dr. dr. Ahmad Suryawan, SpA(K) bersama Sales & Marketing Director of Consumer Health Dexa PT Dexa Medica Andrew Sulistya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Membiasakan anak-anak untuk beraktivitas fisik akan memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Hal ini karena, aktivitas fisik dapat meningkatkan kekebalan tubuh yang berfungsi untuk menangkal beragam penyakit.

World Health Organization merekomendasikan agar anak berusia 5-17 tahun beraktivitas fisik minimal 60 menit dalam sehari dan tiga kali dalam seminggu.

Demikian topik yang mengemuka dalam acara Press Conference "Pentingnya Aktivitas Fisik untuk Stimulus Daya Tahan Tubuh Anak Bersama STIMUNO" di STIMUNO Timo Land, Tunjungan Plaza, Surabaya, Sabtu,(2/11).

Menurut pakar tumbuh kembang anak dari RSUD Dr. Soetomo Surabaya, Dr. dr. Ahmad Suryawan, SpA(K), dalam ilmu kedokteran anak, daya tahan tubuh merupakan salah satu pilar terpenting untuk membentuk tumbuh kembang anak dan perkembangan otak yang optimal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kesehatan

Berita Terkait

Bangsaonline Video