Mau Pre-Order Huawei Mate 30 Pro, Berikut Caranya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mau Pre-Order Huawei Mate 30 Pro, Berikut Caranya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: .
Sabtu, 02 November 2019 13:54 WIB

Tampilan HUAWEI Mate 30 Pro.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Saat ini, Huawei berhasil menjadi produsen smartphone terbesar kedua di dunia. Huawei sudah mencatat pengapalan sebanyak 200 juta unit smartphone sampai kwartal ketiga di tahun 2019.

“Salah satu alasan mengapa produk Huawei berhasil tumbuh adalah karena portfolio yang menyeluruh, termasuk smartphone kelas atas dengan seri Mate dan P, serta kelas menengah dan bawah dengan seri Nova dan Y,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group dalam rilisnya yang diterima BANGSAONLINE.com, Sabtu (2/11).

Dengan tagline “Rethink Possibilities”, Huawei Mate 30 Pro memiliki penampilan dan performa tidak seperti ponsel lainnya. Terinspirasi oleh prinsip desain minimalis, Huawei Mate 30 Pro menampilkan contoh yang tepat bagaimana desain estetika menyatu dengan teknologi. Horizon Display OLED yang unik dan ikonik menawarkan pengalaman menonton yang immersive, sementara Kirin 990 memberikan performa dan efisiensi yang tidak tertandingi. Sesuai dengan karakteristik Huawei dalam hal teknologi kamera smartphone, Huawei Mate 30 Pro dilengkapi dengan quad-camera terintegrasi, termasuk SuperSensing Cine Camera, sistem dual main camera yang didesain untuk hasil fotografi dan videografi luar biasa, sementara HUAWEI SuperCharged dan EMUI10 menawarkan daya tahan baterai yang tahan lama untuk pengguna kelas berat dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gadget handphone

Berita Terkait

Bangsaonline Video