Kaskoarmada II Hadiri Kirab Kota Satgas Diplomasi Duta Bangsa di Australia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kaskoarmada II Hadiri Kirab Kota Satgas Diplomasi Duta Bangsa di Australia

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Jumat, 01 November 2019 19:29 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kirab Kota menjadi salah satu agenda wajib di mana pun KRI Bima Suci sebagai Satgas Pelayaran Diplomasi Duta Bangsa 2019 mengadakan lawatan. Tak terkecuali Kota Darwin di , yang menjadi negara tujuan terakhir sebelum satgas kembali ke Surabaya.

Seperti yang terjadi di hari ke-2 lawatan yakni Jumat (1/11) waktu setempat, Satgas Diplomasi Duta Bangsa berhasil memukau warga Darwin yang memenuhi Central Darwin City dengan penampilan atraktif Genderang Suling Gita Jala Taruna. Aksi itu digawangi oleh 103 Taruna dan Taruni AAL Angkatan 66. Mereka turut bergabung bersama KRI Bima Suci sebagai Satuan Latih Kartika Jala Krida 2019.

Penampilan tersebut juga ikut disaksikan oleh Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto didampingi oleh Atase Pertahanan RI Laksma TNI Teguh Isgunanto juga Dansatban Kolonel Laut (P) Arief Budiman.

Kehadiran Kaskoarmada II tentu memberi semangat dan motivasi bagi para Taruna dan Taruni untuk menampilkan permainan terbaik mereka. Terbukti seluruh penonton memberikan sambutan yang sangat meriah terhadap penampilan GS Gita Jala Taruna AAL.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video