Kecelakaan di Tol Ngawi: Truk Seruduk Truk, 1 Tewas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 31 Oktober 2019 23:05 WIB

Kondisi kendaraan truk yang dikemuikan korban usai terlibat kecelakaan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di jalur tol yang melintasi wilayah hukum Polres Ngawi, Kamis (31/10). Kecelakaan kali ini melibatkan dua kendaraan truk.

Akibat kecelakaan ini, satu orang atas nama Dwi Pramono (35) warga Desa Sumberagung Kec. Wates, Kediri, meninggal dunia.

Insiden kecelakaan di jalur tol ini tepatnya terjadi di KM 551.600, masuk Desa Sambirejo Kec. Mantingan, Ngawi sekitar pukul 02.30 WIB. Kejadian berawal saat kendaraan truk Isuzu nopol S 8899 UX yang dikemudikan Dwi Pramono melaju ke arah Solo. Truk tersebut melaju di jalur lambat, dan searah di depannya juga melaju kendaraan truk roda 6 yang tidak diketahui identitasnya.

Dari keterangan yang digali, bahwa kendaraan truk Isuzu tersebut mendadak menabrak bagian belakang kendaraan truk yang sedang melaju di depannya.

"Kecelakaan ini akibat pengemudi truk yang tidak memperhatikan arus lalu lintas. Kemungkinan sopir mengalami mengantuk, akhirnya menabrak kendaraan yang di depannya," jelas Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Truk nahas yang dikemudikan Dwi Pramono ringsek, di bagian depan. Korban juga meninggal di tempat. Sedangkan truk yang diseruduk langsung tancap gas.

Jenazah pengemudi sudah dilarikan ke RSUD.dr. Soeroto Ngawi dan kendaraan truk diamankan ke pos Laka Tol. (nal/rev)