Kafilah Tuban Raih Juara 3 di MTQ ke-28 Jatim Cabang MFQ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kafilah Tuban Raih Juara 3 di MTQ ke-28 Jatim Cabang MFQ

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 31 Oktober 2019 20:33 WIB

Kafilah Kabupaten Tuban cabang Musabaqah Fahmil Quran (MFQ) foto bersama usai meraih peringkat 3 dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 Jawa Timur.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kafilah Kabupaten meraih peringkat 3 Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 Jawa Timur cabang Musabaqah Fahmil Quran (MFQ) beregu putra yang berlangsung di Auditorium Lantai 4 SMP BAS, kabupaten setempat, Kamis (31/10).

Kafilah diwakili oleh Muhammad Fahd Al ‘Ajamy, Ahmad Alif Azka, dan M. Zaim Muhyidin bertanding melawan Kafilah Jombang, Kafilah Blitar, dan Kafilah Lumajang. Hasilnya, Kafilah hanya mampu meraih skor 1.400 sehingga berhak menyandang juara 3.

Sementara Juara pertama dan kedua diraih Kafilah Jombang dan Blitar dengan skor masing-masing 1.500 dan 1.475. Selanjutnya, juara harapan 1, 2, dan 3 berturut-turut didapat Kafilah Lumajang dengan skor 1.325; Kafilah Gresik dengan skor 1.250; dan Kafilah Kota Blitar dengan skor 1.175.

Ketua Kafilah Kabupaten , Khoirul Muqim mengucapkan terima kasih atas usaha kafilah cabang MFQ putra yang telah berjuang dengan semaksimal mungkin. “Pada awalnya kami menarget bisa meraih posisi kedua, tapi Allah berkehendak lain. Kami tetap besyukur atas capaian ini,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video