MTQ Jatim, Kafilah Tuban Lolos ke Final | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

MTQ Jatim, Kafilah Tuban Lolos ke Final

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 30 Oktober 2019 23:23 WIB

4 Kafilah Tuban yang lolos ke final MTQ Jatim.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah Kafilah Kabupaten dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) memastikan diri masuk final. Ada tiga cabang di mana Kafilah berhasil masuk final, sehingga memperbesar peluang juara.

Tiga cabang lomba tersebut adalah Musabaqah Fahmil Quran (MFQ) beregu putra; Musabaqah Khattil Quran (MKQ), dan Musabaqoh Syarhil Qur'an (MSQ) putra.

Pada cabang MFQ putra, Kafilah terdiri dari Muhammad Fahd Al ‘Ajamy; Ahmad Alif Azka; dan M. Zaim Muhyidin. Mereka berhasil masuk ke babak Final, setelah berhasil memperoleh jumlah skor 1.525 di babak semifinal.

Selanjutnya, pada cabang MKQ ada dua kafilah yang memastikan ke final tersebut. Pertama, pada cabang MKQ golongan Hiasan Mushaf atas nama Kasiful Amin. Kedua, cabang MKQ golongan khat Dekorasi putra atas nama Ahmad Ma’ruf Zulfa.

Pada cabang MSQ putra, Kafilah mengirimkan M. Nurli Fahmi Ilmansyah; Endin Jorgy; dan Andika Maliyyan Jamman juga berpeluang juara. Ketiganya turun di cabang MSQ beregu putra.

"Mohon doanya semoga semuanya berhasil meraih juara," ujar Khoirul Muqim, Ketua Kafilah Kabupaten , Rabu (30/10/2019).

Selain empat cabang masuk final, satu cabang lagi yakni Musabaqah Makalah Quran (MKQ) juga masuk semifinal putra dan putri. Mereka adalah Adib Amrullah serta Yayuk S Khodijah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video