Jaga Kekompakan, Bakesbangpol Kota Pasuruan Ajak Ormas dan LSM Outbond Bareng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Kekompakan, Bakesbangpol Kota Pasuruan Ajak Ormas dan LSM Outbond Bareng

Editor: .
Wartawan: Ardianzah
Selasa, 29 Oktober 2019 11:36 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pasuruan menyelenggarakan kegiatan fasilitasi pemberdayaan organisasi masyarakat (ormas) dan lembaga swadaya masyarakat (LSM). Acara ini digelar selama 3 hari, 28 hingga 30 Oktober 2019, bertempat di Grand Sae Boutique Hotel, Jalan Sam Ratulangi Nomor 18 Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Adapun temanya “Melalui Outbond Membangun Harmonisasi Antar Lembaga”. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. didampingi asisten, perwakilan Kodim 0819 Pasuruan, Kejari, Kepala OPD, dan Camat se-Kota Pasuruan.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menciptakan harmonisasi antara organisasi masyarakat dengan Pemerintah Kota Pasuruan, membangun kekompakan antara ormas/LSM dan pemerintah dalam menjaga stabilitas wilayah serta melakukan komunikasi intensif dan berkomitmen dalam membangun Kota Pasuruan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video