Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, ASN di Blitar Pakai Baju Adat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, ASN di Blitar Pakai Baju Adat

Editor: .
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 28 Oktober 2019 13:12 WIB

Bupati Blitar, Rijanto juga menyerahkan piala ke sejumlah pelajar yang berprestasi dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Alun-alun Kanigoro, Senin (28/10/2019).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemkab Blitar menggelar upacara memperingati ke-91 di Alun-alun Kanigoro, Senin (28/10/2019). Pada upacara ini, seluruh ASN di lingkup Pemkab Blitar menggunakan pakaian adat.

Para peserta terlihat khidmat mengikuti upacara yang dipimpin Bupati Blitar Rijanto sebagai inspektur upacara. Selain diikuti perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), upacara ini juga diikuti perwakilan siswa SMA dan SMK se-Blitar Raya.

Dalam sambutannya, Bupati Blitar Rijanto mengatakan tema peringatan tahun ini, yaitu, Bersatu Kita Maju. Kata dia, pesatnya perkembangan teknologi informasi bagai dua mata pisau. Untuk itu ia berpesan agar dihadapi dengan bijak, difilter melalui pengetahuan dan karakter.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video