Satgas Port Visit TNI AL 2019 Kembali Gelar Mocktail Party di Brunei Darussalam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satgas Port Visit TNI AL 2019 Kembali Gelar Mocktail Party di Brunei Darussalam

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Rabu, 23 Oktober 2019 22:39 WIB

Pemotongan kue ulang tahun untuk memperingati HUT TNI ke-74.

BRUNEI DARUSSALAM, BANGSAONLINE.com - Geladak heli KRI Frans Kaisiepo-368 nampak meriah penuh hiasan menyambut Mocktail Party yang akan dihelat oleh satgas saat sandar di dermaga umum Jeti Bravo Pangkalan TLDB Perkemahan Muara, Bandar Sri Begawan, Brunei Darussalam, Selasa (22/10).

Tamu kehormatan yang hadir sebagai undangan dalam acara tersebut yakni Wakil Duta Besar Republik Indonesia untuk Brunei Darussalam Arko H. Budiadi dan Second Minister of Defence Pehind Datu Lailaraja Major General (Ret) Dato Paduka Seri Haji Awang Halbi Bin Haji Md Yussof.

Kemudian para Duta Besar negara sahabat diantaranya Dubes India, Jerman, Laos, Oman, Filipina, Thailand dan Perancis, juga Athan RI Kolonel Artileri Zaenal Arifin, serta para Atase Pertahanan negara sahabat, perwakilan perwira TLDB dan perwakilan warga negara Indonesia yang berada di Brunei Darussalam.

Senior Officer Satgas Port Visit TNI AL 2019 Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara mocktail party ini dilaksanakan agar kedua negara dapat terus memperkuat hubungan harmonis dan kerjasama yang baik sebagai negara sahabat, khususnya antara TNI AL dengan Tentara Laut Diraja Brunei Darussalam (TLDB).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video