Wabup dan Kapolres Mojokerto Pantau Pilkades | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup dan Kapolres Mojokerto Pantau Pilkades

Editor: .
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Rabu, 23 Oktober 2019 17:27 WIB

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Suasana pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Mojokerto kondusif. Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi bersama jajaran Forkopimda antara lain Kapolres Kota Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, dan Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, bahkan melakukan sidak Pilkades serentak Kabupaten Mojokerto tahun 2019, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Terusan Kecamatan Gedeg, Rabu (23/10) pagi.

Di TPS ini, keadaan terpantau kondusif dan lancar. Animo warga juga nampak dari lubernya antrean panjang para warga yang ingin memberikan hak pilih suaranya. Hal ini bisa menandakan demokrasi di masyarakat semakin baik. Wabup juga menyatakan apresiasinya pada seluruh pihak yang terlibat dalam Pilkades ini.

“Saya ke sini untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Saya juga ingin memberi apresiasi langsung dan support penuh pada seluruh panitia penyelenggara,” kata wabup.

Wabup juga sempat berpesan kepada penyelengara dan Calon Kades beserta masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, dengan mengedepankan etika dan moralitas. Tak kalah penting, agar semuanya harus siap menang maupun kalah, serta tidak melakukan pelanggaran hukum.

Selepas pelaksanaan Pilkades pun, Wabup mengajak semua pihak untuk saling merangkul, bersahabat, dan tidak ada lagi label pendukung salah satu calon. Melainkan semuanya sudah menjadi masyarakat desa tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video