Emil Dardak Ajak Mahasiswa FE Unair Integrasikan Social Action | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Emil Dardak Ajak Mahasiswa FE Unair Integrasikan Social Action

Editor: .
Wartawan: M. Didi Rosadi
Rabu, 23 Oktober 2019 00:10 WIB

Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak memberi sambutan pada acara Economic Week 2019 di Aula Notonegoro Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unair Kampus B Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak mengajak kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Airlangga (), Surabaya, untuk mengintegrasikan ilmu mereka melalui tindakan aksi sosial. Ajakan itu ia sampaikan untuk mencapai sebuah perubahan kelembagaan secara terintegrasi dan terukur.

“Kami mengajak kepada mahasiswa FE untuk bersama-sama mengintegrasikan social action lewat segala bentuk kegiatan yang dilakukan secara terintegrasi dan terukur. Terlebih jika dikaitkan dengan aspek ekonomi,” ujar , sapaan saat memberikan materi kegiatan Social Action 2019 di rangkaian Economic Week di Surabaya, Selasa (22/10).

Emil menyebut, saat ini banyak fenomena-fenomena sosial yang terjadi dan banyak mempengaruhi aktivitas ekonomi. Sosial action sendiri merupakan salah satu aset besar bangsa untuk mendorong pembangunan tanpa bergantung kepada keterbatasan anggaran atau keterbatasan sumber daya keuangan.

“Sosial action ini merupakan salah satu aset besar kita untuk bisa mendorong pembangunan tanpa bergantung kepada keterbatasan sumber daya, termasuk sumber daya keuangan,” tegasnya.

Menurut , seorang mahasiswa bisa berperan dalam berinisiatif. Akan tetapi, yang tidak kalah penting adalah menggalang suatu kegiatan dan memberikan sumbangsih positif. Mereka juga bisa memberikan sumbangsih bukan hanya bentuk uang semata, melainkan bisa waktu dan tenaga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video