​Prediksi Tren Perempuan Modern, Masturbasi di Kantor saat Jam Istirahat Makan Siang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Prediksi Tren Perempuan Modern, Masturbasi di Kantor saat Jam Istirahat Makan Siang

Editor: Choirul
Senin, 21 Oktober 2019 22:59 WIB

Hetika orgasme itu datang.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Ahli seks mengeluarkan prediksi terkait tren seks besar berikutnya untuk perempuan. Yakni, perempuan bakal lebih mencintai diri sendiri, dan meningkatkan aktivitas .

Influencer seks Nadia Bokody, yang baru-baru ini membuka diri kepada MirrorOnline, bahwa dia memanfaatkan jam istirahat makan siang untuk di tempat kerja.

"Ketika rekan-rekan lain sibuk memanjakan diri sendiri dengan menghisap vape kayu manis, atau mereka menuju ke ke Starbucks lalu mengantre selama 10 menit untuk sekadar mengisi jam istirahat, saya punya aktivitas lain, yaitu ,” akuinya.

"Jika ada waktu untuk pulang, karena rumah saya dekat dan cukup jalan kaki, maka saya bisa melakukan dengan vibrator. Jika tak ada waktu, maka saya masuk ke kamar mandi, membuka video porno, lalu saya puaskan vagina saya hingga puas. Maka stress saya mereda,” kata dia blak-blakan.

"Lima belas menit kemudian, saya muncul lagi di tempat kerja, dengan lebih cerah dan lebih fokus, siap untuk mengatasi apa pun yang tersisa hari ini padaku," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Lifestyle masturbasi

Berita Terkait

Bangsaonline Video