Bobol Dua Ruko dan Gasak Rp 13 Juta, Maling di Sidoarjo Sempat BAB dan Tak Disiram | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bobol Dua Ruko dan Gasak Rp 13 Juta, Maling di Sidoarjo Sempat BAB dan Tak Disiram

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Senin, 21 Oktober 2019 18:05 WIB

Dua ruko apotek dan warung bakso di kawasan Jalan Raya Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo yang disatroni Maling, Senin (21/10).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua ruko apotek dan warung bakso di kawasan Jalan Raya Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo disatroni Maling, Senin (21/10). Akibatnya, uang sebesar Rp 13 juta raib digondol maling.

Aksi pencurian di ruko No. 2a dan 2b tersebut pertama kali diketahui oleh Anggi (25), salah satu penjaga apotek, sekitar pukul 07.00 WIB. Dia yang waktu itu membuka pintu apotek, terkejut melihat isi apotek dalam kondisi berantakan.

"Waktu masuk, udah berantakan semua dan di lantai ada jejak kaki. Yang hilang uang Rp 3 juta, sebuah handphone dan mifi," cetus Anggi saat dikonfirmasi di apotek tempat kerjanya, Senin (21/10).

Dia pun lantas memberitahukan kejadian pencurian dengan pemberatan (curat) itu ke pemilik apotek untuk dilaporkan ke ke polisi. "Sudah laporan ke Mapolresta Sidoarjo. Beberapa polisi juga sudah ke sini," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video