Karangan Bunga Ucapan Selamat Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin Berdatangan di Grahadi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Karangan Bunga Ucapan Selamat Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin Berdatangan di Grahadi

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 21 Oktober 2019 10:10 WIB

Karangan bunga ucapan pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin terus mengalir di Gedung Negara Grahadi. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Karangan bunga yang berisikan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih masa jabatan 2019-2024, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, turut menghiasi Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Sejak Minggu (20/10) pagi hingga malam, karangan bunga terus berdatangan ke Gedung Negara Grahadi. Tercatat, saat ini sebanyak 325 total karangan bunga yang hampir menutupi halaman Grahadi.

“Hingga saat ini tercatat 325 karangan bunga ucapan selamat untuk bapak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin atas pelantikan resminya sebagai Presiden dan Wapres terpilih masa jabatan 2019-2024 yang datang ke Grahadi. Karangan bunga ini berasal dari berbagai elemen masyarakat dan berbagai organisasi di Jatim, termasuk Instansi Pemerintah dan swasta,” terang Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jatim Aries Agung Paewai di Surabaya, Minggu (20/10) malam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video