Pantau Kesiapan Pengamanan Pilkades, Kapolres Kediri Kota Datangi Sejumlah Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pantau Kesiapan Pengamanan Pilkades, Kapolres Kediri Kota Datangi Sejumlah Desa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Arif Kurniawan
Minggu, 20 Oktober 2019 20:38 WIB

Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana saat melihat kesiapan pelaksanaan pemilihan kepala desa di salah satu Desa. foto: ARIF KURNIAWAN/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dengan mengendarai roda dua, Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana bersama para kabag, kasat, dan anggota berpatroli mendatangi sejumlah desa yang akan menggelar pemilihan kepala desa pada 30 Oktober mendatang.

Saat didatangi kapolres, sejumlah panitia pemilihan di kantor desa sedang melakukan pelipatan surat suara untuk pilkades. Di hadapan panitia pemilihan, kapolres menanyakan kesiapan dan keamanan yang dilakukan anggotanya.

Dalam kesempatan itu, kapolres juga mengimbau agar masyarakat ikut serta menjaga dan menyukseskan jalannya Pilkades, terutama adanya orang asing agar diwaspadai. “Kalau ada orang yang mencurigakan, berusaha memberikan sesuatu, sudah dipastikan itu botoh. Segera lapor ke kami, akan kita tindaklanjuti,” tegas Miko, Ahad (20/10) dini hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video