Jelang Pelantikan Presiden, Gelar Apel Gabungan di Mapolres Pacitan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pelantikan Presiden, Gelar Apel Gabungan di Mapolres Pacitan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Minggu, 20 Oktober 2019 01:16 WIB

Apel gelar pasukan jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sehari jelang pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Polres Pacitan menggelar apel pengamanan, Sabtu (19/10). Apel ini juga diikuti personel gabungan, termasuk jajaran TNI dari Makodim 0801 Pacitan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pacitan AKBP Sugandi memaparkan kondisi kamtibmas secara nasional, khususnya di ibu kota Jakarta yang mengalami peningkatan intesitas akibat konflik antar pendukung capres dan cawapres.

Ia bersyukur, karena kondisi kamtibmas di wilayah Jawa Timur relatif kondusif. Hal ini merupakan hasil kerja keras segenap komponen yang mempunyai komitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan slogan "Jogo Jawa Timur".

"Menyikapi perkembangan kamtibmas di Jatim, maka Polda Jatim bersama TNI dan unsur instansi lainnya akan melaksanakan pengamanan imbangan, karena tidak menutup kemungkinan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden akan berimbas terhadap situasi di wilayah Jatim, yang hingga saat ini berlangsung secara kondusif," terang Kapolres Sugandi membacakan amanah Kapolda Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video