Perkembangan Kasus Dugaan Pemotongan Dana Kapitasi Dinkes Sumenep Belum Jelas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perkembangan Kasus Dugaan Pemotongan Dana Kapitasi Dinkes Sumenep Belum Jelas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Minggu, 20 Oktober 2019 00:06 WIB

Kadinkes Sumenep, Agus Mulyono.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Kasus dugaan pemotongan dana kapitasi Puskesmas Pragaan Kabupaten Sumenep, hingga kini belum jelas. Penanganan kasus tersebut, hingga kini belum menemui titik terang. Kasus ini menjadi tarik ulur Aparat Penegak Hukum (APH) dan Aparat Pengawasan Instansi Pemerintah (APIP).

Sebelumnya, kasus tersebut direkomendasikan Inspektorat untuk ditangani Polres Sumenep. Anehnya, kasus itu kini dilimpahkan kembali ke APIP yang dalam hal ini Inspektorat.

“Tapi nunggu dulu, karena di sana (Polres) masih memproses, kalau semua bukti-bukti sudah lengkap baru akan diserahkan ke APIP,” kata Titik Suryati, Kepala Inspektorat Sumenep saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (18/10) kemarin.

Diakui Titik Suryati, sampai saat ini kordinasi yang dilakukan Polres Sumenep hanya sebatas itu saja dan belum ada pelimpahan kasus yang sekarang menyeret dua orang pegawai Puskesmas Pragaan dan seorang bidan Desa itu.

“Iya mungkin nunggu pemberkasan rampung, sehingga sampai saat ini belum ada pelimpahan,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Korupsi Sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video