Ketua KONI Pacitan Resmi Berganti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KONI Pacitan Resmi Ganti Ketua Baru

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Sabtu, 19 Oktober 2019 13:16 WIB

Kegiatan Mukorkab KONI Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Melalui musyawarah organisasi kabupaten (Muskorkab), tongkat kepemimpinan Ketua KONI Pacitan akhirnya berganti. Semula, organisasi keolahragaan itu dipimpin oleh HB Sugiharjanto selama dua periode, namun mulai hari ini beralih ke Joko Prayitno.

Proses pergantian kepemimpinan KONI tersebut dilakukan secara musyawarah mufakat dan secara aklamasi. Joko Prayitno dinobatkan sebagai Ketua KONI Pacitan masa jabatan 2019-2023, menggantikan posisi HB Sugiharjanto.

BACA JUGA:

"Terima kasih atas kepercayaan teman-teman cabor di Pacitan, saya akan berusaha selalu amanah. Dan tentang gambaran program ke depan, yang jelas saya akan meneruskan apa yang kemarin telah dilakukan bapak Sugiharjanto, dan akan lebih mengintensifkan program-program pelatihan di cabor-cabor yang berprestasi. Sehingga bisa memicu cabor yang lain untuk juga ikut berprestasi. Tidak usah muluk-muluk dulu. Minimal dalam ajang Porprov cabor Pacitan mendapat peringkat semuanya," kata Joko di sela-sela prosesi pelantikan Ketua KONI baru, Sabtu (19/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   koni pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video