Pogba Ketemu Zidane di Dubai, Bicara Transfer? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pogba Ketemu Zidane di Dubai, Bicara Transfer?

Editor: choirul
Jumat, 18 Oktober 2019 11:23 WIB

Ada apa? foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Bos Real Madrid Zinedine Zidane adalah fans beras Paul Pogba. Dia ingin memboyong pemain Prancis itu ke Bernabeu di musim panas.

Bisakah? Setidaknya, Paul Pogba bertemu dengan bos Real Madrid Zinedine Zidane di Dubai, kemarin. Ini memicu spekulasi baru tentang masa depan bintang ini. Pogba dan Zidane - keduanya pemenang Piala Dunia bersaama Prancis - mengobrol di kolam renang di Dubai setelah bertemu selama jeda internasional.

Bintang United Pogba, yang akan absen pada pertandingan Minggu melawan pemimpin Liga Premier Liverpool karena cedera pergelangan kaki, memilih istirahat di Timur Tengah.

Zidane ingin mengontrak bintang Pogba senilai Rp 1,62 triliun di musim panas, tetapi United menolak minat Real pada gelandang itu. United bersikeras tidak menjual pemain berusia 26 tahun ini.

Agen kontroversial Pogba, Mino Raiola, menyatakan keinginan Pogba untuk meninggalkan United, dengan pemain itu sendiri mengakui mungkin sudah waktunya untuk "tantangan baru".

Tapi United berdiri kokoh pada klausul kontrak, yaitu memiliki dua tahun ditambah opsi 12 bulan tambahan pada kontraknya saat ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video