Bakesbangpol Kota Pasuruan Gelar Fasilitasi dan Pembinaan Kelembagaan Partai Politik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bakesbangpol Kota Pasuruan Gelar Fasilitasi dan Pembinaan Kelembagaan Partai Politik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 17 Oktober 2019 11:12 WIB

Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo menyalami peserta usai pembukaan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Pasuruan melaksanakan kegiatan fasilitasi dan pembinaan kelembagaan partai politik di Hotel Pelangi Jalan Merdeka Barat, Malang. Kegiatan yang digelar selama 3 hari mulai Rabu (16/10) hingga Jum’at (18/10) tersebut secara resmi dibuka oleh Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo.

Turut hadir juga Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala OPD, serta undangan lain.

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Teno mengatakan fasilitasi dan pembinaan kelembagaan partai politik merupakan media penyampaian konsep politik yang memiliki tujuan akhir untuk membuat masyarakat menjadi lebih memahami politik.

Melalui kegiatan ini, ia berharap masyarakat sadar akan hak kewajiban dan tanggung jawabnya sehingga dapat ikut berpartisipasi aktif dalam setiap proses pembangunan. Bahwa, masyarakat juga diperlukan keberadaannya, terutama untuk mendidik generasi muda, dengan harapan nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki kemampuan untuk memahami situasi sosial politik yang penuh dengan dinamika.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video