Sinergitas Pemkab dan Kodim Tuban Menjaga Ketahanan Pangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sinergitas Pemkab dan Kodim Tuban Menjaga Ketahanan Pangan

Editor: .
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 16 Oktober 2019 23:47 WIB

Bupati Tuban, H Fathul Huda saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung Koperasi Kodim 0811 Tuban, di kompleks Makodim setempat, Rabu (16/10).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - bersinergi dengan Kodim 0811 Tuban dalam upaya menjaga ketahanan pangan di wilayah Bumi Wali.

Hal ini disampaikan Bupati Tuban, H Fathul Huda saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung Koperasi Kodim 0811 Tuban, di kompleks Makodim setempat, Rabu (16/10).

Di hadapan jajaran Forkopimda dan Perwira Kodim 0811/Tuban, Bupati Huda mengatakan, sinergi dengan Kodim 0811 dilakukan dalam rangka membangun, dan memajukan daerah, salah satunya berupaya mewujudkan ketahanan pangan, sebagai langkah menjaga kedaulatan negara.

"Guna mendukung ketahanan pangan, perlu adanya pemanfaatan teknologi pangan untuk menunjang produktivitas. Dengan memanfaatkan teknologi, akan memperluas lahan tanam, meski jumlah luas lahan semakin sedikit. Dengan demikian jumlah produksi pertanian kita masih melimpah bahkan surplus," jelas bupati asal Montong ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video