Semen Indonesia Dukung Penuh Workshop Millenial Vlog di Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semen Indonesia Dukung Penuh Workshop Millenial Vlog di Tuban

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 16 Oktober 2019 16:23 WIB

SM of Unit Public Relation & CSR PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Setiawan Prasetyo foto bersama peserta workshop usai pembukaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com -  pabrik Tuban mendukung penuh workshop millenial vlog yang diselenggarakan oleh Ronggolawe Press Solidarity (RPS) di SMA Negeri 1 Tuban, Rabu (16/10). Workshop tersebut diikuti 50 siswa SMAN 1 Tuban, SMAN 3 Tuban, SMAN 5 Tuban, SMK YPM 12 Tuban, SMK Pelayaran Kristen Tuban, MAN 1 Tuban, serta SMK Interprener Tekno.

SM of Unit Public Relation & CSR (Persero) Tbk, Setiawan Prasetyo saat menghadiri acara pembukaan workshop milenial vlog mengatakan, kegiatan ini bisa menjadi modal penting bagi para vlogger, agar mengetahui cara membuat vlog yang baik dan benar. 

" telah menyediakan program Beasiswa Prasejahtera (Best). Program Best merupakan tindaklanjut dari program SI Cerdas. Sekaligus program pengembangan masyarakat berbasis pendidikan dan pelatihan yang berkelanjutan di wilayah pengembangan Semen Indonesia Pabrik Tuban," katanya.

"Saat ini ada 10 mahasiswa yang diberikan beasiswa oleh Semen Indonesia melalui program Best. Dari 10 siswa yang mendapatkan program Best, 3 siswa diterima di ITB, 4 siswa diterima di Unibraw. Selain itu di ITS, UNS, dan Undip masing-masing satu siswa," bebernya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video