Pemkot Pasuruan Gelar Pembinaan Kelurahan dan LPMK Dalam Rangka Pelaksanaan Dana Kelurahan 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Pasuruan Gelar Pembinaan Kelurahan dan LPMK Dalam Rangka Pelaksanaan Dana Kelurahan 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 16 Oktober 2019 15:23 WIB

Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo saat membuka acara.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan melalui Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Pasuruan menyelenggarakan pembinaan kelurahan dan lembaga pemberdayaan masyarakat kelurahan (LPMK) dalam rangka pelaksanaan dana kelurahan di Hotel Horisson Pasuruan. Acara ini digelar selama 2 hari, mulai hari Selasa (15/10) sampai dengan Rabu (16/10).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo dihadiri Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, narasumber dari Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Plt. Asisten I Setda, dan Tim Fasilitasi Dana Kelurahan dari OPD teknis.

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Teno berharap kepada tim fasilitasi yang telah terbentuk dari OPD terkait agar bekerja dengan baik dan sesuai dengan ketentuan aturan yang ada. Sehingga pelaksanaan kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kelurahan dan pemberdayaan masyarakat di Kelurahan dapat berjalan dengan lancar dan tertib administrasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video