​Penuhi Kebutuhan PT Global Way, Disnaker Madiun Latih 200 Calon Naker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Penuhi Kebutuhan PT Global Way, Disnaker Madiun Latih 200 Calon Naker

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
Selasa, 15 Oktober 2019 23:02 WIB

Bupati Madiun, Ahmad Dawami saat membuka pelatihan menjahit.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Madiun menyiapkan tenaga kerja siap pakai untuk menindaklanjuti laporan kebutuhan tenaga kerja menjahit sepatu di PT Global Way Indonesia. Penyiapan tenaga kerja itu diwujudkan dengan penyelenggaraan pelatihan menjahit bagi calon-calon tenaga kerja sesuai dengan kualifikasi dan standar yang dibutuhkan.

Pelatihan berlangsung selama 20 hari (15 Oktober – 5 Nopember 2019) bertempat di aula Disnaker Kabupaten Madiun dengan instruktur bersertifikat dari Asosiasi Persepatuan Indonesia (Aprisindo).

Dalam sambutannya, Bupati Madiun Ahmad Dawami menyampaikan bahwa para pekerja harus membawa nama baik Kabupaten Madiun serta harus meningkatkan kualitas dalam bekerja.

"Banyak yang ingin bekerja diperusahaan ini, sehingga harus mencintai pekerjaan, apapun pekerjaan itu. Agar iklim investasi di Kabupaten Madiun baik, kita ciptakan pekerja- pekerja yang baik, semangat dengan mencintai pekerjaannya. Pekerjaan yang baik adalah pekerjaan yang istikomah, dan jangan lupa beribadah," ucapnya.

Lebih lanjut dia katakan, sesuai visi Kabupaten Madiun yaitu, meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Madiun, ini adalah langkah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Madiun.

Bupati juga berpesan kepada para investor untuk mengutamakan para pekerja masyarakat asli Madiun.

"Jangan sampai setelah bekerja nanti merusak nama perusahaan. Manfaatkan yang sudah kita dapat sekarang ini, dan setelahnya anda diterima disin i jangan sampai ada yang sombong. Disampaikan dengan baik kepada teman atau rekannya yang belum diterima di PT. Global Way Indonesia," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video