Persatu Tuban Lapor PSSI dan LIB, Gara-gara Teror dan Merasa Dikerjai Wasit saat Tandang ke Yogya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Persatu Tuban Lapor PSSI dan LIB, Gara-gara Teror dan Merasa Dikerjai Wasit saat Tandang ke Yogya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 15 Oktober 2019 22:04 WIB

Foto-foto bus Persatu yang diteror oleh oknum suporter. Tampak kaca pecah dan bodi bus penyok akibat lemparan batu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Mendapat perlakuan tidak nyaman dan merasa dikerjai wasit pada saat melawan PSIM Yogyakarta pada Minggu (13/10) lalu, manajemen Persatu Tuban akhirnya memutuskan melapor kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni saat dihubungi, Selasa (15/10) mengatakan, pihaknya melapor kepada PSSI karena Persatu telah dirugikan. Tak hanya kepemimpinan wasit saja, melainkan juga teror aksi oknum supporter.

"Kami diteror oleh supporter baik sebelum bertanding maupun setelah tanding, dan kami juga dikerjai wasit habis-habisan. Maka dari itu, kami laporkan ke PSSI dan PT LIB," tegas Fahmi.

Menurut Fahmi, teror yang diterima Persatu bemula saat malam sebelum pertandingan. Saat itu hotel tempat Persatu menginap didatangi oleh oknum supporter PSIM sambil bawa pedang dan menyalakan petasan sampai pukul 04.00 pagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   persatu tuban Liga 2

Berita Terkait

Bangsaonline Video