Pasangan Ony-Antok Resmi Mendaftar Bacabup dan Bacawabup Ngawi Lewat Nasdem | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasangan Ony-Antok Resmi Mendaftar Bacabup dan Bacawabup Ngawi Lewat Nasdem

Editor: Rosihan Choirul Anwar
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 15 Oktober 2019 21:21 WIB

Pasangan Ony Anwar dan Dwi Rijanto Jatmiko saat mendaftar penjaringan Bacabup-Bacawabup di kantor DPD Nasdem Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pasangan Ony Anwar (Wabup) dan Dwi Rijanto Jatmiko (Ketua DPRD) terus memantapkan langkah untuk running dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Ngawi 2020. Setelah beberapa waktu lalu mendaftar penjaringan di DPC PDIP Ngawi, Selasa (15/10) ini Ony Anwar bersama Dwi Rijanto Jatmiko mendatangi kantor DPD Ngawi untuk mendaftar dalam penjaringan Bacabup dan Bacawabup di partai besutan Surya Paloh tersebut.

Partai yang berhasil meraih dua kursi di DPRD Ngawi tersebut mulai 23 September hingga 23 Oktober 2019 membuka pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Ngawi 2020. 

"Memang dari partai harus mengadakan penjaringan di setiap daerah yang melakukan pemilihan kepala daerah, dan sifatnya terbuka untuk umum," jelas Ketua DPD Ngawi Hari Cahyono saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Meski pendaftaran dibuka di masing-masing DPD, namun Hari mengatakan keputusan rekomendasi hanya dikeluarkan dari DPP melalui DPW yang akan disampaikan melalui DPD. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video