Tim Saber Pungli Amankan 9 Orang Terkait Pungutan Liar di Pasar Blega, 3 di antaranya ASN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Saber Pungli Amankan 9 Orang Terkait Pungutan Liar di Pasar Blega, 3 di antaranya ASN

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Selasa, 15 Oktober 2019 12:07 WIB

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP David Manurung memberikan penjelasan kepada media atas pengamanan 9 orang terkait pungutan liar di Pasar Blega Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tim Saber Pungli mengamankan 9 orang terkait pungutan liar (pungli) retribusi di Pasar Blega, Senin (14/10/2019) kemarin.

Dari 9 orang yang diduga melakukan pungutan liar (pungli), 3 di antaranya adalah seorang ASN dan 6 pengawai THL. Termasuk kepala Pasar Blega yang berinisial R iut diamankan oleh Tim Saber Pungli .

Hal ini disampaikan kepada media oleh Kasatreskrim AKP David Manurung pada Senin (14/10) malam sekira pukul 23.30 WIB di Mapolres Bangkalan.

"Satgas Saber Pungli menindaklanjuti beberapa aduan masyarakat terkait adanya pungutan liar terhadap retribusi parkir dan retribusi pasar yang ada di Pasar Tradisional Blega. Atas aduan masyarakat, maka 8 orang dalam Tim Tindak Saber Pungli melakukan kroscek di lokasi apakah betul ada praktik pungutan liar tersebut," jelas Kasatreskrim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video