Dilantik, Kades Lemper Hosnan Janji Makmurkan Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Minggu, 13 Oktober 2019 14:45 WIB

Kades Lemper Hosnan didampingi istri usai mengikuti pelantikan di Pendopo Agung, Pemkab Bangkalan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 91 kepala desa terpilih di Kabupaten Pamekasan resmi dilantik bertempat di Pendopo Agung Pemkab Pamekasan, Sabtu (12/10/19) lalu. Dari puluhan yang dilantik, salah satunya adalah Kepala Desa Lemper Kecamatan Pademawu, Hosnan.

Usai pelantikan, Hosnan menyatakan siap mewujudkan visi-misi yang diusungnya kala pilkades, yakni mensejahterakan warga dan meningkatkan pelayanan publik dalam roda pemerintahan.

"Setelah pelantikan ini kedepan tentunya saya akan berupaya semaksimal mungkin akan mewujudkan masyarakat yang berkeadilan. Yang intinya semua untuk kemakmuran masyarakat Desa Lemper," ujar Hosnan, saat ditemui di kediamannya, Ahad (13/10/19).

Dia juga menyatakan telah menyiapkan sejumlah program terobosan yang merupakan hasil dari audiensi bersama masyarakat. Namun, untuk mewujudkan itu semua, Hosnan berharap dukungan dari seluruh warga Desa Lemper.

Termasuk, dirinya juga membutuhkan kritik dan saran selama menjalankan roda pemerintahan. "Kalau tidak ada kritik atau saran dari masyarakat, bagaimana saya tahu apa yang sebenarnya masyarakat butuhkan dan bagaimana cara membangun desa menjadi desa mandiri serta bertujuan memberi perubahan dan kesejahteraan untuk masyarakat," ujarnya.

"Saya berharap kepada masyarakat Lemper untuk tetap kompak dan bersatu demi Desa Lemper yang berkemajuan," pungkasnya. 

Sekadar diketahui, Hosnan terpilih kembali pada Pilkades Serentak Kabupaten Pamekasan setelah memperoleh 964 suara. Sedangkan pesaingnya, Samhari hanya memperoleh 662 suara dari Daftar Pemilih Tetap sebanyak 1.788 suara. (yen/rev)