Baru Nurul Yatim yang Siap Maju, Pemilihan Ketua AKD Gresik Berpotensi Aklamasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baru Nurul Yatim yang Siap Maju, Pemilihan Ketua AKD Gresik Berpotensi Aklamasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 13 Oktober 2019 14:27 WIB

Nurul Yatim.

GRESIK, BANGSAONILINE.com - Panitia musyawarah daerah (Musda) Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Gresik telah memutuskan musda akan digelar pada 17 Oktober di gedung Wisma Ahmad Yani Semen Gresik, Jalan Raya Veteran, Kecamatan Kebomas.

Namun, sejauh ini baru sada satu kepala desa (Kades) yang dengan tegas menyatakan siap maju menjadi kandidat Ketua AKD Kabupaten Gresik. Yakni, Kepala Desa Baron Kecamatan Dukun, Nurul Yatim.

"Iya, dengan mengucap bismillahirahmanirohim, saya siap maju kembali pada Musda AKD tahun ini," ujar Nurul Yatim kepada BANGSAONLINE.com, Ahad (13/10).

Nurul Yatim mengaku akan kembali maju pada Musda AKD tahun, karena masih ada sejumlah pekerjaan dan program yang belum tuntas dikerjakan selama dirinya menjabat Ketua AKD periode periode 2014-2019 lalu. Kata dia, program-program itu telah dicanangkan untuk kemajuan AKD dan kemajuan desa-desa se-Kabupaten Gresik.

"Insya Allah, telah banyak saudara-saudara kades yang mendukung. Saya mohon bantuan doanya," klaimnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video