Viral Bupati Malang Karaoke dan Joget di Ruang Kerja Kantor Pemkab, Netizen: Astaghfirullahaladzim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Viral Bupati Malang Karaoke dan Joget di Ruang Kerja Kantor Pemkab, Netizen: Astaghfirullahaladzim

Editor: Revol Afkar
Sabtu, 12 Oktober 2019 23:40 WIB

Potongan gambar saat Bupati Malang H. Sanusi karaoke dan joget di ruang kerja kantor Pemkab Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Video yang menunjukkan H. Sanusi sedang asyik karaoke dan joget di ruang kerja kantor Pemkab Malang viral di media sosial. Pantauan BANGSAONLINE.com, video itu menyebar melalui media sosial facebook dan aplikasi percakapan WhatsApp (WA).

Di Facebook, video karaoke H. Sanusi itu diupload oleh akun Laksamana Comrader Caping, Jumat (11/10) kemarin pukul 14.58 WIB. Ia memposting video tersebut, disertai caption: "PESTA KEMENANGAN BUPATI BARU -- Hilangnya kesakralan Pendopo Kabupaten Malang yg selama ratusan tahun dijadikan tempat pengambil keputusan penting dalam pemerintahan.

Ha ha ha ha ha, baru skrg kantor yg dipakai pengambilan keputusan penting utk rakyat dipakai karaoke dan joget oleh bupati baru H. Sanusi.

Bupatinya pesta pora sementara rakyatnya di pelosok2 sedang berjibaku mencari air bersih untuk kehidupan. #JogetJih".

Dalam video itu, H. Sanusi yang mengenakan baju batik dan peci hitam tampak bernyanyi dangdut bersama penyanyi perempuan, sambil berjoget. Tampak juga sejumlah tamu dan sejumlah kepala OPD serta staf kantor Pemkab Malang, juga ikutan berjoget.

Sontak, video H. Sanusi yang sedang karaoke ini menjadi viral. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah dikomentari 2.300 lebih netizen, dan dibagikan ulang sebanyak 1.400 kali.

Pengamatan BANGSAONLINE.com, mayoritas netizen menyayangkan aksi yang bernyanyi dan berjoget di kantor Pemkab Malang. Seperti yang disampaikan akun Tumpal Juliasri Pasaribu Ucok di kolom komentar: "Masabodo dengan UTANG NEGARA yang Nambah!!!,yang penting HAPPY ....Bro.... Cumam saya mau bilangin kuburan itu gelap dan sempit juga banyak binatang melatanya!!!," tulisnya.

"Aseekk....Goyang sampe Pagi...Bupati & Pakpati..(emoticon)," tulis akun Muhammad Agus.

"Entah apa yang merasukinya....," sahut akun Herbaltama Persada.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video