Wabup Mohni Berangkatkan Kontingen Pramuka Kwartir Bangkalan ke Banyuwangi Ikuti Jambore | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Mohni Berangkatkan Kontingen Pramuka Kwartir Bangkalan ke Banyuwangi Ikuti Jambore

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Jumat, 11 Oktober 2019 16:43 WIB

Wakil Bupati Bangkalan Mohni, Sekda Setya Budi, dan Kadisdik Bambang Mustika, beserta Ketua Harian Pramuka Kwarcab Bangkalan As'ad Asjari melepas kontingen Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mohni secara resmi melepas kontingen Gerakan Kwartir Cabang untuk mengikuti kegiatan Jambore Daerah (Jamda) 2019 di Bumi Perkemahan Hutan Pinus Songgon, Banyuwangi, Jumat (11/10/2019).

Gerakan Kwartir Cabang mengirimkan 28 peserta pramuka penggalang putra dan putri, beserta 2 orang andalan, dan 4 orang bina damping dari Dewan Kerja Cabang.

Mohni berharap, selain menjaga kesehatan selama berkegiatan, peserta bisa menerima materi dengan maksimal, baik materi keilmuan maupun keterampilan.

Dia menjelaskan, para peserta yang diberangkatkan ke Jambore Daerah ini merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan pada bulan Agustus. Mereka telah melewati masa latihan yang disesuaikan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan di bumi perkemahan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bangkalan Pramuka

Berita Terkait

Bangsaonline Video